Hadiah Dari Anak PMR untuk Kakak Kelas IX

Palang Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 2 Bantarujeg dengan segenap hati selalu mecoba memberikan yang terbaik untuk keberlangsungan dinamika kehidupan kampus tercinta SMP Negeri 2 Bantarujeg. Salah satu dari upaya anak-anak PMR tersebut adalah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Kenaikan Kelas VII dan Kelas VIII ke kelas IX, sekaligus perpisahan dengan kelas IX Tahun Pelajaran 2009-2010 ini adalah menampilkan beberapa Tarian Kreasi / Dancing, Organ, dan Drama satu babak.

Kegiatan tersebut dilakukan semata-mata demi suksesnya upacara Kenaikan dan Perpisahan Kelas Tahun Pelajaran 2009-2010. Oleh karena itu, amatlah disayangkan apabila dari penampilan-penampilan yang telah kami hadirkan, malah memberikan pandangan negatif tentang organisasi PMR.

Rasa Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Kepala Sekolah, Para PKS, Dewan Guru dan Staf Tata Usaha, terlebih kepada Bapak dan Ibu Pembina yang senantiasa memberikan dukungan dan motivasi kepada kami untuk senantiasa menjadi orang-orang yang beruntung, yakni hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 



 
Copyright © My Site